Connect with us

Kapeiftar Ajang Pengenalan Proker HIMAPRODI KPI

KAMPUS

Kapeiftar Ajang Pengenalan Proker HIMAPRODI KPI

Surabaya, Jurnalkpi.com – Senin (20/05) mahasiswa program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) sukses menyelenggaran acara bertajuk “Kapeiftar” yang diselenggarakan di Gedung Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya.

Berawal dari mahasiswa KPI angkatan 17 yang membuat acara buka bersama (bukber) satu angkatan kemudian di tahun ini mereka berniat untuk mengawali Program kerja (proker) dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) KPI dengan mengadakan acara bukber mahasiswa KPI. Selain mahasiswa KPI yang masih aktif dari angkatan 16 sampai 18, acara ini juga turut serta mengundang sebagian alumni yang berkenan hadir.

Widya Narulita sebagai Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa acara ini sendiri bukan dari pihak Himaprodi, namun acara ini ditujukan sebagai pembuka serta pengenalan untuk event-event dari Proker Himaprodi mendatang.

Untuk Persiapan acara membutuhkan waktu hampir sebulan. Widya menjelaskan terdapat kendala pada saat penyewaan tempat, yang mana rencana awal acara akan diselenggarakan sekitar tanggal sepuluhan keatas namun karena pada tanggal itu tempat telah disewa maka acara diundur menjadi tanggal 20 Mei.

Kapeiftar ini diisi dengan acara Khataman, buka bersama, Proker Fair dan yang terakhir Terawih dan istighosah bersama.

Widya juga mengungkapkan harapannya, dengan diadakannya acara ini tidak ada lagi gap antara masing-masing angkatan dan event-event KPI mendatang menjadi lebih baik lagi.

“Semoga untuk acara kedepannnya lebih baik lagi dan kepanitiannya lebih solid, aku disini gamau kita ada tingkat-tingkatan, kita disini semuanya teman”, ungkapnya.

Reporter : Ike May Ardianti

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KAMPUS

Advertisement
Advertisement
To Top